IBX587AF956D34F7

Tips Memilih Model Rambut Khusus Untuk Wanita Gemuk

Siapa billang wanita bertubuh gemuk tidak bisa memiliki rambut stylish? Model rambut stylish tidak hanya bisa diterapkan pada wanita yang betubuh langsing saja, wanita yang bertubuh gemuk juga bisa tampil stylish dengan berbagai model rambut. Namun memang untuk wanita yang bertubuh gemuk tidak semua model stylish rambut cocok untuknya

Wanita yang memiliki tubuh gemuk, cenderung juga memiliki wajah yang berbentuk agak bulat. Jadi dalam memilih model rambut khusus wanita gemuk adalah yang bisa menyamarkan bentuk wajah itu.

Nah model rambut seperti apa yang bisa diterapkan untuk wanita bertubuh gemuk? Berikut ini tips dan ulasanya

1. Model Rambut dengan layer dibagian bawah

model rambut dengan layer dibagian bawah

Untuk tips yang pertama adalah model potongan rambut dengan layer dibagian bawah. Model potongan seperti ini akan sangat cocok untuk wanita yang bertubuh gemuk dan memiliki bentuk muka yang cenderung bulat.

Model rambut seperti ini akan menyamarkan bentuk bulat wajah sahabat trend jadi, selain akan tampil stylish juga akan membuatmu tampak lebih kurus.

2. Model Rambut Gelombang dibagian Bawah

Model Rambut Gelombang dibagian Bawah untuk wanita berbadan gemuk

Model rambut bergelombang dibagian bawah ini akan membuat pipi terkesan lebih tirus dan rahang akan lebih tampak ramping.

Hampir sama dengan nomor 1 tadi, yakni dengan model ini akan membuat bentuk wajah sahabat trend tidak lagi terlalu bulat dan tentunyakan membuat tampak lebih kurus dengan model rambut satu ini.

3. Model rambut poni tipis menyamping

model rambut dengan poni tipis menyamping

Untuk yang ketiga adalah dengan menambahkan poni. Memang akan terlihat aneh jika menggunakan poni. Nah untuk mengakalinya, pilihlah model poni tips menyamping.

Dengan modelr ambut poni tipis menyamping ini akan sangat cook untuk bentuk wajah bulat dan gemuk. Karena akan menyamarkan agar tidak tampak terlalu lebar.

4. Model Rambut dengan menambahkan volume dibagian atas

memilih Model Rambut dengan menambahkan volume dibagian atas

Memberikan bentuk volume rambut dibagian atas adalah pilihan tepat. Cara ini sering diapakai oleh artis-artis internasional untuk menyamarkan bentuk badan mereka yang agak gemuk.

Cara ini akan membuat wajah bulat sahabat trend tampak lebih lonjong dan tentunya akan tampak lebih kurus.

Nah itulah 4 cara memilih model rambut untuk wanita gemuk. Sanagat mudah kan? Selain itu sahabat trend juga bisa memilih mana yang memang sesuai dengan diri masing-masing.

Advertisements