IBX587AF956D34F7

Lutut Dan Siku Hitam? Atasi Dengan 3 Cara Mudah Dan Alami Berikut Ini

Memang lutut dan siku yang menghitam akan sangat menggangu penampilan, apa lagi bagi kaum wanita.

Tidak bisa dipungkiri jika bagian lutut dan siku adalah lokasi yang sering luput dari penglihatan, hal inilah yang menjadi salah satu penyebab dari hitamnya siku dan lutut.

Sebelumnya sudah kita bahas mengenai penyebab dari Lutut dan Siku yang menghitam disini.

Lutut Dan Siku Hitam? Atasi Dengan 3 Cara Mudah Dan Alami Berikut Ini

Nah kali ini kita bakal membahas bagaimana sih mengatasi atau cara memutihkan lutut dan siku yang hitam secara alami. Penasaran seperti apa dan bagaimana caranya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Memutihkan lutut dan siku menggunakan Susu dan Baking Soda

Susu memiliki kandungan asam laktat yang bisa mengrangi pigmentasi pada kulit. Sedangkan untuk baking soda akan sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati.

Cara membuatnya adalah mencampurkan susu dan baking soda samapi berbentuk pasta. Setelah itu bisa dioleskan pada siku dan lutut. Gosoklah secara perlahan hingga memutar. Lakukan hal ini secara rutin sampai warna hitam pada siku dan lutut memudar.

2. Memutihkan lutut dan siku menggunakan Lemon

Buah yang satu ini akan membantu dalam menghilangkan warna hitam pada siku dan lutut. Namun memang lemon ini akan membuat kering, jadi jangn lupa untuk memberikan pelembab setelah mengaplikasikan jeruk lemon pada siku dan lutut.

Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. Memutihkan lutut dan siku menggunakan Yogurt dan Cuka

Cara yang ketiga adalah mengaplikasikan campuran yogurt dan cuka. Kedua bahan ini akan sangat ampuh dalam memutihkan lutut dan siku yang tampak menghitam.

Gosok hingga merata dan melingkar ada lutut dan siku. Setelah menunggu 20 menit barulah dibilas dengan air bersih. Setelah itu gunakanlah pelembab, dan lihatlah hasilnya.

Nah itulah 3 Cara mudah dan alami untuk memutihkan siku dan lutut. Sangat simpel bukan? Memang butuh ketelatenan dalam melakukanya, namun hal ini terbukti ampuh dan tentunya tanpa efek samping yang berbahaya bagi kulit.

Selamat Mencoba.

Advertisements