IBX587AF956D34F7

Ketahui Tanda Kekasih Kamu Ingin Putus

Hubungan yang langgeng, tentu saja merupakan salah satu hal yang banyak diinginkan oleh semua orang. Namun tidak semua orang mengalami hubungan percintaan yang mulus tanpa adanya konflik dan gesekan yang akan mengancam hubungan percintaan.

Salah satu yang menjadi titik dimana kamu sangat perlu untuk peka terhadap pasangan adalah mengetahui apa saja hal yang bisa menjadi tanda bahwa pasangan menginginkan untuk mengakhiri hubungan percintaan denganmu. Banyak tanda yang bisa diamati ketika pasangan sudah merasa bosan ingin mengakhiri hubungannya.

ketahui tanda kekasih ingin putus

Misalnya saja menjadi lebih dingin, dan tidak seromantis dulu lagi. Kamu ladies yang sedang menjalin hubungan dengan kekasih, tentu mesti mengetahui apa saja tanda ketika kekasih memberikan sinyal ingin putus. Dan jika ingin mempertahankan hubungan percintaan, ada baiknya untuk segera mengambil langkah dengan membuka diri untuk berkomunikasi lebih lanjut lagi, agar hubungan tidak kandas.

Berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa jadi merupakan sinyal bahwa kekasih ingin putus.

Ketahui Tanda Kekasih Kamu Ingin Putus

1. Jarang umbar kemesraan

Bisa jadi jika pasangan jarang mengumbar kemesraan dihadapan umum atau dihadapan kamu secara pribadi, merupakan salah satu indikasi dia mengalami masa bosan menjalin hubungan denganmu ladies.

Jika memang merasakan keanehan ini, maka bisa mencoba untuk bisa lebih dekat dan juga membuka diri untuk berkomunikasi agar nantinya hubungan kalian berdua tidak kandas.

2. Melakukan sesuatu sendirian

Jika dulunya, hampir semua yang dilakukan secara bersama – sama, namun saat ini pasanganmu melalukan sesuatu sendirian, bisa jadi merupakan salah satu sinyal ia sedang menjaga jarak denganmu, dan sinyal bahwa ia memang ingin segera mengakhiri  hubungan percintaan.

3. Intensitas komunikasi berkurang

Biasanya, ketika pasangan sudah merasa jengah dan ingin putus, yang langkah pertama yang diambil adalah perlahan untuk mundur teratur dengan mengurangi komunikasi yang terjalin selama ini. Intensitas komunikasi akan berkurang, bahkan sangat drastis. Kamu sebagai wanita mesti peka, jika hal ini sampai terjadi.

4. Menghabiskan banyak waktu diluar

Ketika seseorang sudah merasakan kejenuhan dalam berhubungan, biasanya akan lebih cenderung menghabiskan waktunya diluar untuk menghabiskan penat. Tentu saja hal ini akan menjadikan waktu bersama akan berkurang. Hal ini dilakukan pasangan sebagai salah satu tempat pelaian akan rasa jenuh yang ia rasakan.

5. Bersikap dingin

Selain itu, sikap hangat yang selama ini ia hadirkan kepadamu, perlahan berubah menjadi lebih dingin. Hal ini memerlukan kepekaan terhadap keadaan ini. Jika pasangan sudah mulai bersikap lebih dingin, ada baiknya untuk membuka diri untuk bisa berkomunikasi secara lebih intens.

Itulah beberapa hal yang perlu untuk kamu ketahui ladies, yang bisa jadi merupakan salah satu tanda bahwa ia ingin segera putus dan mengakhiri hubungan percintaan denganmu. Jadi jika pasangan melakukan beberapa tanda seperti diatas, sebaiknya cobalah untuk berkomunikasi denganya untuk lebih mengetahui apa sebenarnya yang terjadi. Semoga bermanfaat.

Advertisements