IBX587AF956D34F7

Ini Dia Trend Gaya Rambut 2018, Mana Yang Jadi Pilihanmu Ladies?

Rambut merupakan hal yang sangat penting bagi wanita, so Gaya Rambut tentu menjadi sorotan utama dalam pekembangan sebuah Trend Wanita 2018 ini.

Nah Model Gaya Rambut 2018 ini seperti apa sih? dan Gaya Rambut yang mana sih yang paling cocok untuk kita terapkan? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini tentang Trend Gaya Rambut 2018.

1. Gaya Rambut Long Textured

Gaya Rambut Long Textured

Gaya Rambut Long Textured

Karena Gaya Rambut Long Textured ini sangat cocok untuk semua jenis wajah, jadi di Model Gaya Rambut 2018 ini bakal masih didominasi dengan model gaya Rambut Long Textured.

Rambut panjang dengan sedikit shaggy dibagian bawah akan menjadi favorit para wanita. Selain itu Gaya Rambut Long Texxtured ini akan memberikan kesan feminim dan cocok untuk menghadiri berbagai acara.

2. Gaya Rambut Shaggy Bob

Shaggy Bob

Shaggy Bob

Seperti yang dijelaskan Brandon Martinez, penata gaya selebriti seperti Rosario Dawson, Elle Macpherson, dan Diane Kruger, potongan model pixie yang trend tahun 2017 akan berubah menjadi bob panjang dan shaggy alami.

Potongan Gaya Rambut shaggy Bob mudah untuk ditata dengan berbagai model.

3. Gaya Rambut Side quiff

Gaya Rambut Side quiff

Gaya Rambut Side quiff

Nah untuk yang ketiga adalah Model Gaya Rambut Side Quiff atau bisa juga disebut dengan rambut pendek. Dilihat dari trend pewarnaan rambut tahun lalu seperti yang diungkapkan Michae Canale seorang penata rambut artis Hollywood, hal itu akan merusak rambut, jadi sudah saat untuuk memotong rambut.

Teknik warna yang lebih populer 4 tahun terakhir, seperti ombre, dan balayage akan membuat rambut rapuh, dan rusak. Jadi banyak wanita akanmemotong rambutnya sepanjang bahu dan dagu.

Dengan Model Gaya Rambut pendek kita bakal memiliki dua tampilan sekaligus lho ladies, yakni sleek-shiny look dan messy look. So tidak takut lagi dong dengan model Gaya Rambut Pendek.

4. Gaya Rambut Natural Looking

Gaya Rambut Natural Looking

Gaya Rambut Natural Looking

Gaya Rambut 2018 yang keempat adalah Natura Looking. Meskipun gaya rambut ini sudah booming di 2017, model rambut ini masih akan tetap bertahan menjadi Gaya Rambut 2018, karena selain simpel, model ini sangat mudah dipalikasikan kesemua bentuk wajah.

Nah itulah 4 Gaya Rambut 2018 yang diprediksi bakal mewarnai Trend Wanita 2018 ini. So mana nih yang kamu pilih ladies?

Advertisements