IBX587AF956D34F7

Hati-hati Ladies, 5 Dandanan Ini Ternyata Sangat Tidak Disukai Pria Lho

Salah satu tujuan utama wanita berdandan adalah untuk menarik perhatian para pria.

Pastinya sudah tau, jika tidak semua dandanan yang dilakukan wanita bisa membuat pria senang. Kebanyakan pria lebih menilai dandanan itu sebagai hal yang terlalu berlebihan.

Sebenarnya memang benar, dandan dan menggunakan make up itu tidak harus berlebihan, cukup dengan meoles secukupnya atau menyemprotkan seperlunya saja.

Namun banyak sekali wanita yang salah kaprah, dan merasa kurang puas dan tanpa berpikir ulang untuk menambal sana-sini dengan make up yang tebal, bahkan seperti memakai topeng ini benar adanya.

Jadi agar tidak salah dandan atau sia-sia, yuk cermati 5 dandanan yang sebenarnya tidak disukai para pria berikut ini.

1. Memakai Foundation Terlalu Tebal

memakai foundation yang terlalu tebal

image : www.saffluence.com

Tahukah kamu ladies, jika para pria sebenanrnya ilfiel melihatmu mengenakan foundation yang terlalu tebal. Memang dengan menggunakan foundation yang tebal bisa menutupi jerawat, atau masalah lainya, namun hal ini malah akan membuatmu seperti menggunakan topeng.

Jadi mulai sekarang, cobalah untuk menggunakan foundation yang seperlunya saja, cukup dengan mengusapkan sedikit  dan ratakan di wajah dan rapikan agar nampak lebih natural.

2. Menggunakan Bulu Mata Palsu

memakai Bulu Mata Palsu

image : Becomegorgeous.com

Yang kedua adalah menggunakan bulu mata palsu. Dengan menggunakan bulu mata palsu ini akan membuat mata seperti kurang natural.

Nah, kebanyakan pria mengungkapkan jika melihat wanita menggunakan bulu mata palsu untuk kegiatan sehari-hari akan nampak aneh sekali.

Maka dari itu, jika tujuan awal menggunakan bulu mata palsu adalah agar terlihat lentik, cukup gunakan maskara saja, yang akan membuat mata terkesan menarikd an bersinar.

3. Alis Yang Terlalu Tebal

alis mata terlalu tebal

image : Youtube

Kebanyakan wanita jaman sekarang lebih memilih menggambar alis agar lebih proporsional dan tentunya nampak tebal.

Namun tahukah kamu ladies, jika hal ini akan membuat para pria merasa aneh melihatmu ketika menggambar alis yang terlalu tebal.

Jadi tidak ada salahnya menggambar alis, namun ingat buatlah senatural mungkin dan jangan berlebihan. Selain itu, pemilihan warna pensil alis juga sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit wajah juga.

4. Menggunakan Lipstik Yang Terlalu Mencolok

Menggunakan Lipstik Yang Terlalu Mencolok

image :bellahapsariworld.blogspot.com

Memang menggunakan lipstik yang mencolok dengan warna yang aneh sedang trend dikalangan selebriti luar negeri.

Namun ingat ladies, karena kamu bukan seorang seleb, sebaiknya jangan terlalu meniru menggunakan lipstik yang bisa dibilang sangat mencolok, hal ini akan membuat para pria semakin ilfiel, karena mereka akan memandangimu sebagai seseorang yang tidak bisa menjadi diri sendiri.

Jadi, gunakanlah lipstik yang membuat bibir lebih tampak berkilau dan tampak merah secara alami. Hal ini akan lebih disukai para pria.

5. Menggunakan Parfum Yang Berlebihan

Memakai parfum yang berlebihan

image : pancarkanpesonamu.com

Tidak bisa dipungkiri, jika setiap orang menyukai bau yang wangi, termasuk para pria.

Namun ada yang perlu ditekankan ladies, tentang penggunaan parfum yang sebaiknya tidak berlebihan, karena jika berlebihan malah akan membuat pusing. Hal ini sangatlah dibenci para pria.

Jadi jangan sampai kamu dijauhi karena terlalu over dalam memakai parfum.

Advertisements