IBX587AF956D34F7

Hai Pria, Sebenernya Ini Lho Isi Kepala Wanita Yang Harus Kalian Ketahui

Antara pria dan wanita, memang memiliki karakteristik sikap dan pikiran yang berbeda satu dengan lainnya. Terlebih dalam menjalani sebuah hubungan pacaran atau hubungan pernikahan, tentu saja akan dibarengi dengan lika – liku perbedaan karakteristik sikap saut sama lainnya.

Salah satu kunci yang perlu untuk memiliki, dalam menyikapi sebuah perbedaan karakter ini adalah saling memahami. Namun adakalanya, muncul kesalahpahaman yang bisa mengarah ke konflik. Inti permasalahannya sendiri pun sederhana, si pria tidak bisa mengerti apa yang ada diisi kepala si wanitanya. Pun sebaliknya.

Hai Pria, Sebenernya Ini Lho Isi Kepala Wanita Yang Harus Kalian Ketahui

Nah, khusus untuk pria, tentu saja jika ingin mencoba mengerti bagaimana perasaan dan pikiran seorang wanita, agar nantinya bisa mengambil sikap untuk memahaminya, sangat diperlukan pengetahuan apa saja isi kepala wanita yang mesti diketahui oleh pria.

Mengingat seorang wanita memiliki sisi yang cenderung bisa berubah dengan cepat, dan tentu saja, sebagai seorang pria perlu sekali memahami karakter dan isi kepala wanitanya. Nah, berikut ini adalah paparan mengenai apa saja isi kepala wanita yang mesti diketahui oleh pria.

Isi Kepala Wanita Yang Harus Diketahui Pria

1. Wanita cenderung tidak menyukai sifat agresi dan konflik

Wanita merupakan makhluk yang memiliki insting yang lembut. Ia memiliki naluri dimana mesti merawat dan menjaga keluarganya dengan berbagai maca sifat kelembutan dan kehati – hatian.

Maka dari itu, ketika sedang mengalami konflik sekecil apapun, wanita akan cenderung menarik diri. Maka bagi pria, seharusnya menghadirkan rasa tenggang rasa, dan juga mengembangkan rasa empati, agar wanitanya tidak merasa resah.

2. Mudah sakit

Wanita cenderung memiliki perasaan mudah sakit. Rentan terkena stress dan juga depresi. Hal ini dikarenakan, otak wanita memiliki sisi yang lebih sensitif terhadap rasa sakit.

Beberapa pria kadang sulit untuk memahami keluhan rasa sakit yang dialami oleh si wanitanya. Dan wanita akan cenderung lebih mudah mengeluh untuk beberapa hal yang terlihat sepele.

3. Selalu ingin ditanggapi

Wanita juga merupakan salah satu makhluk yang ingin selalu ditanggapi ketika terjadi konflik. Wanita sangat tidak ingin jika mesti diabaikan, dan juga akan lebih marah jika ketika konflik tidak didengarkan.

Maka sebaiknya dengan kondisi yang seperti ini, para pria sebaiknya mengalah untuk diam terlebih dahulu, karena jika mengabaikannya dan menantangnya akan menyebabkan konflik jauh lebih besar.

4. Kemampuan membaca pikiran

Kemampuan membaca pikiran juga dimiliki oleh para wanita. Maksudnya disini adalah para wanita bisa membaca bahasa tubuh, mimik muka serta pikiran. Hal ini merupakan baka atau pembawaan yang dibawanya semenjak kecil, karena nalurinya yang akan menjadi seorang ibu nantinya.

Maka biasanya, wanita akan cenderung lebih sensitif, dan tentu saja hal ini bisa jadi disalahartikan oleh para pria sebagai sifat yang posesif.

5. Emosi mudah berubah

Selain itu, lantaran hormon yang ada didalam tubuh yang kompleks dan kerap berubah, untuk urusan emosi dan mood pun akan cenderung lebih sering berubah.

Maka pria perlu memahami, bahwa ini merupakan salah satu hal yang wajar. Dan juga perlu memahami permasalahan yang ada dan jangan terlalu menyimpan masalah terlalu lama.

Itulah beberapa hal yang kerap menjadi isi kepala yang ada pada kami sebagai wanita, dan tentu saja para pria mesti mengetahuinya, agar nantinya sebuah hubungan akan bisa langgeng karena mengerti satu dengan lainnya.  

Advertisements