IBX587AF956D34F7

Coba Yuk 4 Cara Ampuh Mengusir Rindu Saat LDRan

Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) memang hal yang tidak mudah, bahkan bisa dibilang berat.

Wajar juga sih, bayangkan saja ketika ingin ketemu, yang bisa dilakuin adalah menelpon, whatsapp atau BBMan sampai Video call.

Memang di jaman yang sudah maju sekarang ini banyak yang bilang bisa mendekatkan yang jauh dengan adanya media komunikasi, namun yang namanya LDR tetap saja LDR. Rasa sepi selalu menghantui setiap saat.

Tapi sekarang hal itu bisa ditanggulangi loha ladies, jadi jangan cemberut mulu. Cobalah untuk melakukan 4 hal berikut ini yang terbukti ampuh untuk mengusir rindu dengan sang kekasih yang jauh disana.

Cara Ampuh Mengusir Rindu Ketika LDR

1. Cari Kesibukan

Cari Kesibukan

Yang pertama adalah mencari kesibukan. Pasti sudah bosan mendengar jawaban orang jika diajak curhat tentang kangen sama kekasih yang jauh disana, karena jawabanya adalah “Cobalah Cari Kesibukan”.

Memang cara ini bisa dibilang sangat klasik dan kuno, tapi tahukah kamu, jika cara ini sangat terbukti ampuh dalam mengusir rindu dengan sang kekasih.

Simpel kok, cobalah cari kesibukan yang positif atau fokus dengan pekerjaanmu, so pasti akan bermanfaat untukmu dan tentunya juga dengan kekasihmu, karena dengan fokus akan membuatmu mendapat hasil yang lebih baik untuk rencana kedepan denganya.

2. Jalan-jalan Atau Piknik

Jalan-jalan Atau Piknik

Ketika rasa rindu yang membelenggu, pasti akan resah. Nah cara mengusir rindu yang kedua adalah dengan jalan-jalan atau piknik.

Cobalah mencari destinasi baru untuk kamu explore. Selain akan membuatmu senang, hal ini juga bisa dijadikan referensi ketika akan jalan-jalan atau piknik bedua denganya saat bertemu nanti.

3. Berolahraga Akan Membuat Lebih Baik

Berolahraga Akan Membuat Lebih Baik

Tahukah kamu sahabat trend, olahraga terbukti ampuh dalam mengubah mood seseorang dari yang buruk atau bad mood menjadi good mood.

Jadi ketika rasa sepi, rindu dengan sang kekasih, cobalah untuk mengubahnya dengan berolahraga, selain rasa rindu teratasi, badan sehatpun didapatkan.

4. Main Bareng Teman

Main Bareng Teman

Ketika sedang sedih, sepi dan rindu denegan sang kekasih, cobalah untuk sekedar main bersama temanmu ladies. Hal ini sangat ampuh dalam mengusir rasa rindu dengan sang kekasih.

Jangan ragu, karena temanmu tidak akan membuatmu merasa sendiri, apalagi samapi berlarut-larut bersedih karena sedang rindu dengan kekasih.

Advertisements