IBX587AF956D34F7

Coba Yuk, 3 Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher Dengan Lemon

Memiliki kulit putih menyeluruh adalah dambaan setiap wanita, namun kadang semua itu sirna ketika aktivitas sehari-hari seperti terkena paparan sinar matahari.

Pastinya sudah tahu jika paparan sinar matahari yang terus menerus sangat tidak baik untuk kesehatan kulit. Yang paling menakutkan adalah bisa memicu kanker kulit sedangkan yang banyak membuat kebanyakan wanita sangat tidak suka adalah membuat kulit tampak hitam terutama pada bagian leher.

Namun sekarang sahabat trend tidak perlu kawatir akan kulit leher yang hitam, karena berikut ini ada 3 tips mudah dan tentunya alami untuk memutihkan kulit leher menggunakan lemon. Penasaran seperti apa? Simak ulasanya berikut ini.

1. Memutihkan kulit leher secara alami menggunakan lemon dan madu

memutihkan kulit leher menggunakan bahan alami lemon dan madu

Ketika manfaat lemon dipadukan dengan banyaknya khasiat madu akan membuat kulit leher yang hitam akan memudar.

Untuk caranya juga sangat mudah, cukup dengan mencampurkan jus lemon dnegan beberapa tetes madu. Setelah itu sahabat trend bisa mengoleskan kebagian leher yang tampak hitam karena sinar matahari secara merata.

Setelah didiamkan selama 30 menit, sahabat trend bisa membersihkanya dengan menggunakan air hangat.

2. Memutihkan kulit leher secara alami menggunakan lemon dengan kunyit

menggunakan lemon dengan kunyit

Untuk cara yang kedua, sahabat trend bisa memanfaatkan lemon dengan kunyit. Untuk cara menggunakanya adalah dengan mencampur air lemon dengan kunyit atau bubuk kunyit secukupnya. Oleskan campuran itu ke kulit leher yang tampak menghitam.

Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal, lakukan pemijatan selama 15-20 menit kemudian bilaslah menggunakan air hangat. Jangan lupa rutin melakukanya beberapa kali dalam seminggu.

3. Memutihkan kulit leher secara alami menggunakan lemon dan air mawar

memutihkan kulit leher dnegan lemon dan air mawar

Nah untuk yang terkahir adalah menggunakan lemon dengan air mawar. Caranya cukup mencampurkan air mawar dengan air lemon kurang lebih masing-masing 1 sendok makan.

Cobalah oleskan campuran tersebut menggunakan kapas kebagian leher yang tampak menghitam karena paparan sinar matahari. Setelah didiamkan semalaman cobalah untuk membersihkan atau membilasnya.

Nah itulah 3 cara mudah memutihkan kulit leher secara alami. Memang membutuhkan ketelatenan yang lebih, namun 3 cara alami tersebut tidak akan memberikan efek samping seperti menggunakan produk kecantikan yang kebanyakan tercampur bahan kimia.

Advertisements