IBX587AF956D34F7

Coba Yuk, 3 Cara Ampuh Membuat Bibir Tampak Lebih Tebal

Memiliki bibir tebal seperti Angelina Jolie, ataupun Kylie Jenner pastinya selalu menjadi dambaan bagi setiap wanita.

Banyak cara yang instan untuk mendapatkan bibir yang tebal, termasuk mengharuskan operasi. Biasanya banyak artis yang melakukanya.

Sebenarnya untuk mendapatkan bibir yang tebal tidak harus untuk operasi ladies. Bisa dengan menyiasati penampilan bibir. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Coba Yuk, 3 Cara Ampuh Membuat Bibir Tampak Lebih Tebal

Cara Membuat Bibir Tampak Lebih Tebal

1. Menggunakan lip plumper

Cara yang pertama adalah menggunakan lip plumper. Tidak perlu ke salon ladies, mengaplikasikan lip plumper  ini bisa dirumah kok, jadi sangatlah praktis.

Dengan mengenakan lip plumper ini, bibir akan seketika tampil elbih tebal, dan bersifat semi permanent. Memang pertama kali diaplikasikan biasanya bibir akan terasa pedas, atau seperti digigit semut.

Lip plumper  biasanya bertahan hanya beberapa jam saja ladies.

2. Mengaplikasikan Teknik Ombre Lip

Cara yang kedua adalah dengan mencoba teknik ombre lip. Jadi kamu bisa memanfaatkan lipstik yang akan kamu pakai ladies.

Cobalah untuk memilih warna lipstik nude dan diaplikasikan ke biir, setelah itu bisa dibubuhkan lip gloss yang berwarna ungu maroon, yang akan membuat gradadi warna di tengah kedua bibir. Hal inilah yang akan membuat bibir tampak lebih tebal.

3. Memanfaatkan Lip Liner

Nah untuk cara yang ketiga adalah yang sangat simpel. Dengan mengaplikasikan Lip Liner yang berwarna senada dengan bibit atau sesuai dengan warna lipstik kesukaanmu ladies, dan cobalah kenakan.

Lip Liner ini sangatlah ampuh membuat bibir lebih berisi atau tampak tebal.

Nah itulah 3 Cara mudah membuat bibir tampak lebih tebal. Selain alami, kita tidak perlu operasi yang membutuhkan biaya sangat mahal dan dengan berbagai resiko tinggi yang selalu menghantui.

Memang cara membuat bibir tampak tebal diatas tidak permanent, namun cara diatas bisa diterapkan pada siapa saja ladies. Selain itu bisa juga dengan menambahkan eksperimenmu sendiri dalam membuat bibir tampak lebih tebal. Selamat mencoba ladies.

Advertisements