IBX587AF956D34F7

9 Tips Mudah Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk, dan Pendek

Di anugerahi bentuk badan yang tidak langsing atau gemuk bukan berarti harus ketinggalan fesyen. Pasalnya, keterampilan dalam berbusana merupakan keperluan wanita agar kecantikan wanita lebih prima.

Wanita Gemuk Dan Pendek

Tidak ada batasan khusus dalam dunia fesyen buat mengekspresikan diri, khususnya dalam memadupadankan busana dengan wujud atau ukuran badan seorang. Akan tetapi, di bawah ini terdapat banyak anjuran standar buat mereka bertubuh gemuk serta pendek yang pengen terlihat serasi dengan busana yang mereka pakai.

Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk

Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk

Nah berikut ini kami akan berbagi beberapa Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk, dan Pendek untukmu ladies:

1. Pakaian Dengan Panjang Cocok Sepinggul

Pakaian jenis ini bakal tampak cocok di badan gemuk. Baiknya, jauhi pakaian dengan panjang kian lebih batas pinggul lantaran bakal menaikkan kesan pendek ya ladies.

2. Tentukan Pakaian Dengan Ukuran Pas

Gunakan baju cocok tubuh, janganlah yang terlampau sempit atau kebesaran. Pakaian yang terlampau sempit sudah pasti bakal bikin kurang nyaman mengenakannya, diluar itu juga kurang bagus dipandang. Pakaian yang terlampau besar, bakal bikin terlihat “tenggelam”.

3. Kerah V

Kerah jenis ini baik dikenakan lantaran bakal berikan kesan lebih tinggi. Baiknya jauhi baju dengan kerah tinggi, terlebih apabila kamu memiliki leher pendek.

4. Tentukan Warna Gelap Atau Yang Senada

Dengan memadu padankan warna bawahan serta atasan dengan warna seirama dapat juga berikan kesan tinggi pada badanmu ladies. Pilihan bawahan berwarna gelap juga cukup menolong yang mau terlihat lebih langsing.

5. Motif Vertikal

Baju bermotif garis vertikal (atas ke bawah) berikan kesan lebih tinggi. Sebaliknya, motif garis horizontal ke samping atau mendatar bakal berikan kesan makin lebar. Bila kamu suka pada motif yang lain, tentukan pakaian dengan motif kecil-kecil, contoh bunga-bunga kecil atau kotak-kotak kecil.

6. Tentukan Ukuran Ikat Pinggang Yang Tepat

Ikat pinggang memiliki ukuran kecil lebih pas buat mereka yang tubuh gemuk. Namun, kamu dapat juga memakai warna yang seirama dengan baju bila mesti memakai ikat pinggang yang memiliki ukuran lebar.

7. High Heels Supaya Lebih Tinggi

Sepatu atau selop memiliki hak bakal menolongmu terlihat lebih tinggi. Selain itu jangan lupa untuk memilih yang nyaman dipakai lho.

8. Tentukan Bawahan Yang Pas

Untuk celana panjang, pakai yang panjangnya pas mata kaki ya, tak terlalu naik, atau terlalu menyentuh lantai waktu dipakai. Untuk rok, tentukan yang panjangnya pas hanya lutut untuk kesan lebih tinggi, jauhi rok 3/4 lantaran bakal terkesan pendek, atau janganlah juga terlampau pendek lantaran bakal terlihat seperti menggantung.

9. Menggunakan Tas Kecil Bakal Tampak Lebih Manis

Untuk pilihan tas, tas dengan ukuran kecil hingga tengah bakal tampak lebih manis di badan gemuk dibanding dengan tas besar yang bakal bikin tampak makin besar. Nah itulah 9 Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk, dan Pendek. Semoga dapat memberikan informasi dan menginspirasi, menambah wawasan kita untuk tampil lebih percaya diri. Semoga bermanfaat ya ladies

Advertisements