IBX587AF956D34F7

5 Trik Make Up Membuat Mata Sayu Menjadi Lebih Bersinar

Mata sayu bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti, begadang, atau menangis semalaman. Mata yang sayu akan menjadikan penampilan kurang maksimal, karena akan memberikan kesan lelah dan kusam di bagian wajah.

Nah, tahukah kamu ladies, jika mata sayu bisa diatasi menggunakan trik make up dengan mengandalkan eyeliner, concealer, dan penjepit bulu mata.

Daripada penasaran bagaimana mengaplikasikanya, berikut ini ulasan lengkapnya tentang membuat mata sayu menjadi lebih bersinar dengan trik make up.

5 Trik Make Up Membuat Mata Sayu Menjadi Lebih Bersinar

5 Trik Make Up Membuat Mata Bersinar

1. Mengaplikasikan Eyeliner Dari Tengah

Trik yang pertama ini sangatlah simpel ladies, yakni dengan mengoleskan eyeliner mulai dari tengah. Alasanya untuk mendapatkan bentuk mata almond yang indah dan bulat. Gariskanlah eyeliner ulai dari tengah hingga sudut luat mata.

Setelah itu tebalkan sedikit dibagian ujungnya dan biarkan bagian tengah llebih tipis. Aplikasikan pada bulu mata atas dan bawah.

2. Manfaatkan Penjepit Bulu Mata

Trik yang kedua untuk mendapatkan mata lebih bersinar adalah dengan memanfaatkan penjepit bulu mata. Dengan menggunakan penjepit ini akan membuat bulu mata lebih terangkat dan secara otomatis akan membuat mata lebih bersinar.

3. Aplikasikan Concealer

Mata dengan lingkaran hitam akan membuat tampak kusam dan lusuh. Selain itu mata juga akan tampak lebihh sipit dari biasanya.

Untuk mengakalinya bisa mengaplikasikan concealer lho ladies, namun ingat untuk memilih warna yang satu tone lebih terang dari warna kulit wajahmu ladies. Hal ini akan tidak hanya menyamarkan lingkaran hitam mata, namun juga akan membuat mata lebih bersinar.

4. Buat Efek Berkilau Pada Sekitar Mata

Trik Make Up yang Keempat adalah dengan membuat efek berkilau pada sekitar mata ladies. Caranya sangat mudah kok, cukup dengan menggunakan highlighter pada 3 titik sekitar mata, yakni di bagian tengah kelopak amta, sudut dalam mata, dan tulang alis.

5. Mempertajam Warna

Saat mengaplikasikan eyeshadow jangan lupa untuk mempertajam warnanya ladies. Sangat simpel kok, cukup dengan menggunakan kuas yang sudah dibasahi air hangat.

Warna pigmen eyeshadow akan lebih intens dan akan menjadikan efek mengkilap serta akan membuat mata lebih bersinar.

Advertisements