IBX587AF956D34F7

5 Tips Tepat Merawat Tubuh Bagi Kamu Wanita Yang Super Sibuk

Di masa sekarang ini, tidak hanya pria saja yang bisa sibuk dengan pekerjaan. Wanita juga bisa, terutama bagai mereka wanita karir.

Memang wanita karir ini selalu dituntut mobilitas yang sangat tinggi, dan kadang mereka lupa bagaimana merawat tubuhnya sendiri.

Padahal mereka juga dituntut untuk tetap berpenampilan cantik setiap harinya. Hal inilah yang kadang membuat para wanita stres memikirkanya.

5 Tips Tepat Merawat Tubuh Bagi Kamu Wanita Yang Super Sibuk

Tapi mulai sekarang tidak perlu kawatir lagi tentang hal itu apalagi sampai stres, karena berikut ini ada 5 tips tepat merawat tubuh khusus bagi wanita yang super sibuk setiap harinya. Seperti apa tipsnya? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Merawat Tubuh Bagi Wanita Super Sibuk

1.Manfaatkan BB Krim Saat Pagi Hari

Saat pagi datang, kadang wanita selalu kebingungan karena harus make up gini gitu dan tentunya menggunakan banyak krim wajah. Jika waktu mencukupi hal itu sah-sah saja, namun jika waktunya sangat mepet, sahabat trend bisa memanfaatkan BB krim untuk melindungi wajah seharian.

BB krim akan sangat ampuh untuk dijadikan foundation, pelembab, dan tentunya sebagai tabir surya. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi memakan waktu banyak saat pagi hari, dan tentunya menghemat waktu dipagi hari.

2. Deodorant Jangan Sampai Lupa

Yang kedua ini adalah masalah deodorant. Ingat ladies, aktivitas seharian bisa membuat bau yang tidak sedap, walaupun itu di dalam AC.

Salah satu cara menanggulanginya adalah menggunakan deodorant yang cukup dan tentunya diimbangi dengan parfum yang awet. Hal ini akan membuatmu tetap terjaga wangi hingga pulang kerja nantinya.

3. Merawat Rambut Jangan Sampai Ditinggalkan

Betapa sibuknya kamu sahabat trend, tetap jangan lupa untuk merawat rambut ya. Rambut ini adalah sebuah mahkota yang sangat penting, apalagi untuk kaum wanita.

Aktivitasmu yang padat seharian penuh pastinya akan membuat rambut lepek dan berminyak atau malah membuat sangat kering.

Jika memang dipagi hari tidak memiliki waktu untuk keramaas, cobalah untuk mencuci rambut diwastafel atau setelah pulang kerja setelah itu barulah untuk istirahat atau pergi tidur.

4. Menggunakan Krim Kaki

Banyak wanita yang mengungkapkan jika tiba-tiba kaki mereka lecet tanpa tau sebabnya. Tahukah kamu ladies jika hal ini biasanya disebabkan karena sepatu yang ketat dan digunakan secara terus menerus sepanjang hari.

Selain mengganggu, kaki lecet tentu akan membuat kaki sangat perih ketika kena air dan bahkan ketika berjalan. Jadi untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan krim kaki, selain untuk melembabkan, krim kaki akan membuat kaki semakin halus dan tentunya mencegah kaki lecet karena terkena gesekan sepatu.

5. Makanlah Secara Benar

Setelah 4 tips diatas diterapkan, dukunglah dengan mengkonsumsi makanan yang tepat dan tentunya bergizi. Kebanyakan wanita karir terlalu sibuk memikirkan pekerjaanya jadi tidak pernah memilih makanan yang tepat, kadang malah mengkonsumsi makanan cepat saji.

Jadi jika kebiasaanmu masih seperti itu, hentikan sekarang juga ya sahabat trend. Tidak perlu ribet kok, cukup memilih makanan yang memenuhi gizi setiap harinya.

Makanan bergizi akan membuatmu tetap sehat, tetap cantik, dan makanan yang sehat juga akan berpengaruh terhadap bau keringat juga. So akan terhindar dari bau badan kurang sedap.

Advertisements