IBX587AF956D34F7

5 Tips Mudah Memilih Busana Untuk Menyamarkan Perut Buncit

Memiliki perut buncit memang selalu menjadi masalah, apalagi untuk para wanita.

Banyak wanita yang mengeluhkan kurang percaya diri karena memiliki perut buncit, karena setiap mengenakan busana akan terlihat aneh.

Nah, mulai sekarang tidak perlu kawatir lagi ladies, karena perut buncit itu bisa disamarkan dengan memilih busana yang tepat. Memilih busana untuk menyamarkan perut buncit itu tidak susah kok, cukup dengan memainkan warna, model dan bahan dari busana saja.

Untuk yang masih bingung bagaimana memilih busana untuk menyamarkan perut buncit, berikut ini ada 5 tip mudah yang bisa diterapkan.

Memilih Busana Untuk Menyamarkan Perut Buncit

1. Busana Warna Gelap Jadi Pilihan Yang Tepat

Busana Warna Gelap Jadi Pilihan Yang Tepat

image : dbagus.com

Untuk yang pertama bisa diterapkan utnuk menyamarkan perut buncit adalah dengan memilih busana dengan warna gelap. Busana warna gelapp akan memberikan kesan langsng pada tubuh, selain itu busana inti akan membuat penampilan tidak terlalu mencolok.

2. Mengenakan Blazer Untuk Menyamarkan Perut Buncit

Mengenakan Blazer Untuk Menyamarkan Perut Buncit

Langkah yang kedua bisa memilih menggunakan Blazer untuk menyamarkan perut buncit.

Ingat dalam memilih blazer tidak boleh terlalu besar atau terlalu kecil ya ladies, akan lebih baik jika menggunakan blazer yang pas dengan bentuk tubuh. Ukuran blazer yang sesuai dengan bentuk tubuh akan memberikan kesan langsing pada perut dan bentuk pinggangmu ladies.

3. Memakai Wrap Dress Akan Lebih Menawan

Memakai Wrap Dress Akan Lebih Menawan

image : saiznya.com

Untuk cara yang ketiga bisa memilih untuk menggunakan wrap dress. Wrap dress akan menyembunyikan dan tentunya menyamarkan perut buncit.

Dalam memilih wrap dress sebaiknya memperhatikan motif. Hindari memilih wrap dress dengan motif besar, karena akan membuat tenggelam penampilan dan bahkan akan membuat kesan tubuh menjadi lebih gemuk.

Wrap dress dengan model floral bisa jadi pilihan terbaik untuk menutupi perut buncit.

4. Jangan Gunakan Busana Yang Ketat Seta Ealastis

Jangan Gunakan Busana Yang Ketat Seta Ealastis

image : trendmodelbajuterbaru.com

Cara yang keempat adalah dengan menghindari busana yang terlalu ketat ataupun busana yang elastis.

Busana ketat dan elastis ini akan menempel dan membentuk tubuhmu ladies, jadi akan emmpertegas lekukan tubuh termasuk pada perutmu yang buncit. Pillihlah bahan busana yang meayang seperti katun atau bahan lainya yang tidak terlalu menempel pada tubuh.

5. Menggunakan Busana Model Peplum

Menggunakan Busana Model Peplum

image : brit.co

Menggunakan busana model peplum memang sangat tepat untuk menyamarkan bentuk perut yang beuncit, namun sebelum mengenakanya, sebaiknya cobalah terlebih dahulu apakah pas atau tidak dengan bentuk tubuhmu ladies.

Pemilihan busana peplum yang sembarangan atau tidak tepat malah akan mengacaukan penampilanmu ladies.

Advertisements