IBX587AF956D34F7

5 Tips Memilih Salon Kecantikan, Agar Nanti Tidak Menyesal

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik, dan salah satu solusinya adalah datang ke salon kecantikan untuk merawat atau memperbaiki sebuah penampilan.

Tapi tahukah kamu sahabat trend jika salah memilih salon juga akan membuat penampilanmu kurang enak atau bahkan tidak sesuai dengan keinginan kamu.

Banyak sekali wanita yang bingung dan kesulitan memilih salon yang tepat untuk mereka. Alasan mereka masih sama yakni pernah kecewa dengan salon kecantikan yang mereka datangi, kecewa dalam bidang pelayanan, harga sampai hasil yang didapatkan.

Nah mulai sekarang sahabat trend tidak perlu kawatir dan kebingungan lagi dalam memilih salon kecantikan yang tepat, karena kali ini Trend Wanita bakal ulas bagaimana tips memilih salon kecantikan yang tepat. Daripada semakin penasaran, langsung saja simak ulasanya berikut ini.

Tips Memilih Salon Kecantikan

1. Ada Promo Menarik?

Ada Promo Menarik

Yang pertama ini pasti disukai setiap wanita, ketika ada promo di suatu salon kecantikan, baik gratis perawatan atau hanya potongan harga akan lumayan membantu.

Nah disamping itu, ada yang harus diperhatikan. Ketika salon kecantikan rutin melakukan promosi dan mengikuti trend terbaru, bisa dipastikan salon tersebut selalu berinovasi terhadap sesuatu yang baru.

Jadi ketika kamu berkunjung kesana, bakal disajikan sebuah sesuatu yang baru, baik perawatan, model terbaru yang akan membuat penampilanmu up to date.

2. Rate Harga Salon Kecantikan

Rate Harga Salon Kecantikan

Sekarang ini banyak sekali salon kecantikan yang membanting harga, baik untuk perawatan atau yang lainya, jadi tentunya akan agak sulit untuk memilih yang baik. Banyak orang yang masih berpegang teguh dengan kata pepatah “ada harga, ada rupa”.

Namun sekarang ini tidak menjamin yang super mahal akan cocok denganmu. Jadi paling aman adalah dengan mencari refensi, baik dari teman, internet, maupun sosial media. Jadi selain efisien harga juga hasilnya juga akan maksimal.

3. Rekomendasi Sahabat

rekomendasi sahabat

Nah untuk yang ketiga adalah rekomendasi dari sahabat terdekat. Ketika ingin mencoba salon kecantikan baru, mintalah referensi dari beberapa sahabat. Merka pasti akan senantiasa memberikan info yang kamu perlukan.

Tanyakan salon kecantikan mana yang berkualitas, serta pelayanan yang memuaskan. Jika banyak yang merekomendasikan ke salah satu salon. Berati Salon itu lebih meyakinkan, karena sudah banyak yang membuktikan, dan kamu bisa melihat hasilnya, karena bertanya langsung ke sahabat yang sudah pernah kesana.

4. Perhatikan Kebersihan Dari Salon Kecantikan

Perhatikan Kebersihan Dari Salon Kecantikan

Ingat kebersihan adalah faktor utama dalam menjaga kesehatan. Jadi perhatikanlah salon yang selalu menjaga kebersihanya.

Ketika kamu mendapati salon kecantikan yang selalu menjaga kebersihan, tentunya kamu akan lebih mantap dan percaya untuk mempercayakan merawat rambut, kuku atau wajah.

5. Siapa Yang Ada Dibalik Salon Kecantikan

Siapa Yang Ada Dibalik Salon Kecantikan

Yang terakhir adalah memperhatikan siapa yang ada dibalik salon kecantikan itu. Misalnya saja stylist dan penata rambut yang ada disalon itu sudah terkenal akan keahlianya, atau pemilik dari salon kecantikan itu adalah penata rambut yang terkenal.

Dari situlah biasanya mereka menjaga kualitas dan nama beik mereka, jadi akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal juga.

Namun bukan berati salon kecantikan lainya itu tidak baik. Setidaknya dengan cara ini akan mempermudah dalam mencari salon kecantikan yang tepat.

Advertisements
  • Journeysia Adm I

    perawatan salon apa yg tepat bwt saya?

    • Mungkin bisa lebih detail tentang membutuhkan salon seperti apa kak? 🙂