IBX587AF956D34F7

5 Model Rambut Yang Pas Untuk Wanita Wajah Oval

Rambut adalah bagian yang sangat penting, terutama untuk wanita. Rambut merupakan mahkota yang akan membuat wanita tampil cantik dan sempurna.

Maka dari itu banyak wanita yang bingung seperti apa sih model rambut yang pas untuknya. Sebelum memilih model rambut, sebaiknya kenali dahulu bentuk wajahmu terlebih dahulu. hal ini karena gaya rambut yang menyesuaikan dengan bentuk wajah akan lebih pas dan tentunya tampak lebih proporsional.

Jika kamu memiliki wajah oval bersyukurlah ladies, karena bentuk wajah oval merupakan salah satu bentuk wajah yang proporsional dan seimbang. Hal inilah yang membuatnya mudah untuk memilih berbagai jenis potongan rambut.

Nah berikut ini ada 5 model potongan rambut yang pas dan tepat untuk wanita yang memililiki bentuk wajah oval.

1. Model Rambut Panjang

Model Rambut Panjang

Model rambut yang pas untuk wajah oval yang pertama adalah model rambut panjang. Model rambut panjang ini merupakan model rambut yang sangat populer dikalangan wanita, karena rambut panjang bisa memberikan nilai tersendiri pada bentuk wajah wanita.

Jadi untuk kamu ladies yang memiliki bentuk wajah oval dan rambut panjang, cukupp dengan memberikan layers pada potongan sudah akan membuatmu tampak anggun, menarik dan tentunya cantik. Jika memang suka dengang model poni, tidak salah juga untuk menambahkanya.

2. Model Rambut Pendek

model rambut pendek untuk wajah oval

image : indosehatnews.com

Seperti yang disebutkan diatas tadi, jika wanita yang memiliki bentuk wajah oval adalah bisa memilih banyak model rambut, baik model panjang maupun pendek bisa sangat cocok diaplikasikan untuk model wajah oval.

Jika ingin menggunakan model rambut pendek, hal ini akan membuatmu lebih tampak sporty dan casual ladies. Menambahkan model poni atau bob juga sangat cocok, tinggal bagaimana kamu mengaplikasikanya.

Keunggulan model rambut pendek adalah, mudah merawat dan tentunya tidak bikin gerah ataupun panas.

3. Model Rambut Asimetris

model rambut Asimetris untuk wajah oval

image : candleskoy.wordpress.com

Model rambut asimetris biasanya digunakan oleh para artis yang memiliki wajah oval. Model rambut dengan bentuk bagian depan lebih panjang daripada bagian belakang ini akan memberikan kesan sporty dan segar jika dipalikasikan.

4. Model Rambut Sebahu

Model Rambut Sebahu

image : infohairstyles.biz

Model yang keempat adalah model rambut sebahu. Jika ingin mengaplikasikan model rambut sebahu sebaiknya jangan menambahkan poni, karena akan membuat mengurangi nilai penampilanmu ladies.

Model rambut sebahu akan memberikan kesan fresh dan tampaks elalu muda. Untuk mempercantik model rambut sebahu, bisa menambahkan layer pada potonganya ladies.

5. Model Rambut Ponytail

Model Rambut Ponytail

image : laksani.com

Jika kamu suka menguncir rambut ladies, bisa mengaplikasikan model rambut Ponytail. Model rambut Poni Tail akans angat cocok untukmu yang berwajah oval.

Model poni tail adalah model rambut dengan cara menguncir kuda pada sisi belakang. Dengan model rambut Ponytail ini akan membuatmu tampak manis, sederhana dan sporty.

Advertisements