IBX587AF956D34F7

5 Hal Yang Wajib Dilakukan Sebelum Menggunakan Lipstik Cair

Banyak wanita yang terpikat akan keindahan yang dihasilkan dari Lipstik Cair.

Selain keindahanya, lipstik jenis cair akan terlihat lebih matte tahan lama.

Namun ada hal yang perlu diperhatikan atau sebaiknya dilakukan sebelum menggunakan Lipstik Cair, agar lebih mudah dalam penerapan, dan tentunya tidak berantakan atau kurang nyaman saat menggunakanya.

5 Hal Yang Wajib Dilakukan Sebelum Menggunakan Lipstik Cair

Hal Yang Wajib Dilakukan Sebelum Menggunakan Lipstik Cair

1. Melakukan Scrub Bibir

Sebelum menggunakan lipstik cair, pastikan bibir tidak pecah-pecah ataupun terkelupas, hal ini akan membuat penampilan bibir menjadi aneh dan tentunya kurang sempurna.

Maka dari itu, sebelum menggunakan lipstik cair bisa melakukan scrub bibir. Sahabat trend bisa menggunakan campuran gula, minyak kelapa atau minyak zaitun. Gosok bibir selama 30 detik, setelah itu bisa membilasnya dengan air hangat.

2. Menggunakan Lip Balm

Menggunakan Lip Balm sebelum menggunakan lipstik cair akan menambahkan kesan lembab pada bibir, jadi akan semakin berkilau dan sehat.

Namun ingat, jangan terlalu banyak dalam menggunakanya, karena jika berlebihan akan membuat lipstik cair susah untuk menempel. Tidak hanya itu, kadang jika terlalu banyak menggunakan lip balm juga akan membuat gairs-garis pada bibir.

3. Gunakan Lip Pencil Terlebih Dahulu

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa menggunakan lip pencil tepat di garis tepi bibir terlebih dahulu, jadi tidak akan ada lipstik yang gelepotan kemana-mana.

4. Memanfaatkan Kuas

Kuas yang dipakai pada lisptik cair biasanya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Hal ini kadang membuat wanita kesulitan dalam mengoleskan lipstik, karena bentuk bibir juga berbeda-beda.

Jadi untuk mempermudahnya, bisa menggunakan kuas bibir dan gariskan pelan-pelan di tepi bibir terlebih dulu agar lebih rapi.

5. Memilih Warna Yang Tepat

Yang terakhir adalah menentukan warna yang tepat sebelum mengoleskan lipstik cair pada bibir. Sebaiknya memilih warna yang memang cocok dengan warna bibir dan kulit wajah.

Jika ingin tampil glamor bisa memilih warna orange atau merah, sedangkan untuk warna netral bisa mengaplikasikan warna pink atau nude.

Nah itulah 5 Hal Yang Wajib Dilakukan Sebelum Menggunakan Lipstik Cair, sebenarnya sangat simpel bukan? Tapi hal ini menjadi sangat penting jika sahabat trend menginginkan bibir tampil menarik dan tentunya lebih sempurna.

Advertisements