IBX587AF956D34F7

5 Cara Tepat Mengatasi Galau Karena Cinta

Cinta memang sesuatu yang tidak bisa di definisikan secara pasti. Namun begitu banyak sekali orang yang larut dalam kesedihan karena cinta. Entah itu karena putus cinta atau pun karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Jika sudah begitu, kesedihan yang dirasakan akan sangat lama untuk disembuhkan. Kadang ada orang yang membutuhkan waktu yang sangat lama hanya untuk bangkit dari keterpurukan dari sesuatu yang bernama cinta.

Meskipun sulit, namun pastinya ada cara dimana kamu dapat mengatasi rasa kesedihan atau kegalauan. Karena segala masalah pasti ada solusinya.

5 Cara Tepat Mengatasi Galau Karena Cinta

Jika kamu termasuk seseorang yang sedang dalam kesedihan atau merasa kegalauan karena disakiti oleh orang yang kamu cintai atau juga ditinggal oleh sang kekasih tidak perlu khawatir di dalam ulasan yang satu ini akan ada cara untuk mengatasi semua kegalauan yang disebabkan oleh sesuatu yang rumit yang disebut cinta.

Cara Tepat Mengatasi Galau Karena Cinta

1. Dekatkan Diri Dengan Yang Maha Kuasa

Hatimu mungkin sedang sangat terluka sehingga perlu sesuatu yang berdampak pada psikologis seperti contohnya mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Rajin – rajinlah beribadah dan berdoa kepadaNya agar hati dan pikiran akan semakin tenang dan juga damai. Galau yang dirasakan pun lama kelamaan akan semakin berkurang dan juga berkurang karena rajin beribadah.

2. Sibukan Diri Anda Dengan kegiatan bermanfaat

Daripada sibuk menyendiri dan menangis ada baiknya keluar rumah dan bersosialisasi dengan banyak orang. Kamu dapat mengikuti kegiatan organsisasi tertentu yang pastinya akan membuat sibuk dan lelah karena melakukan hal positif dan tidak mempunyai waktu untuk memikirkan tentang kesedihan dan juga kegalauanmu. Kamu juga mendapatkan sisi positif yaitu menjadi berguna untuk orang lain.

3. Ubah Penampilan Anda

Ada sebagian orang yang menghilangkan kesedihan mereka dengan cara mengubah penampilan mereka secara drastic. Hal ini dilakukan agar mereka merasa terlahir kembali sebagai seseorang yang baru dan terlihat fresh untuk orang lain.

Ada orang yang memotong rambutnya, mempercantik penampilanya dan masih banyak lagi, yang pasti perubahan yang dilakukan ke arah yang lebih baik.

4. Travelling ke Luar Kota

Cukup bersedihnya, mungkin ini saatnya untuk berpetualang dan berlibur ke tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Dengan berpergian ke luar kota, kamu akan dapat merasakan suasana yang baru dan mendapatkan hal – hal yang belum pernah ditemui sebelumnya.

5. Lakukan Sesuatu yang Belum Pernah Anda Coba Sebelumnya

Apakah pernah terjun payung? Atau naik kuda? Atau body rafting? Atau mengikuti suatu perlombaan? Jika belum cobalah.

Kamu harus melakukan sesuatu yang baru untuk dapat merasakan sesuatu yang berbeda di dalam hatimu. Sensasi yang berbeda ini yang akan menyadarkan bahwa waktu akan terbuang sia – sia jika terus menerus bersedih.

Itulah cara – cara untuk mengurangi kegalauan hati. Semoga ulasan ini bermanfaat ladies.

Advertisements