IBX587AF956D34F7

5 Cara Mudah Memilih Busana Yang Tepat Untuk Wanita Berbahu Lebar

Beberapa wanita mengungkapkan kesulitan dalam mencari busana yang tepat untuknya karena memiliki kondisi bahu yang lebar.

Sebenarnya memiliki bahu yang lebar atau sering orang bilang seperti atlet tidak ada salahnya, mengenai pemilihan busana yang sulit itu tergantung bagaimana kita menyikapinya ladies.

Nah jika masih kebingungan dalam memilih busana untuk kamu yang memiliki bahu lebar, berikut ini ada 5 cara mudahnya. Penasaran seperti apa? Berikut ini ulasanya.

Cara Memilih Busana Untuk Wanita Berbahu Lebar

1. Dress Peplum bisa jadi pilihan pertama

Dress Peplum bisa jadi pilihan pertama Untuk dipakai

image : instagram.com/bananarepublic

Untuk wanita yang memiliki bahu lebar, pemilihan dress yang aling tepat adalah dress dengan model peplum. Dress model peplum ini akan membuat bagian atas bahu terlihat lebih proporsional. Selain peplum, Dress model V-neck juga bisa jadi pilihan.

2. Aplikasikan Blazer Cantik

Aplikasikan Blazer Cantik

Menggunakan blazer bisa juga jadi pilihan yang tepat, namun tetap harus diperhatikan tentang busa yang biasanya ada di bagian blazer.

Pilihlah blazer yang tidak ada busanya di bagian punggung, dan blazer dengan model flares di bagian pinggang. hal ini akan mempermudahmu dalam menyesuaikan bagian atas dari bagian atas sampai bagian pinggang terlihat proporsional.

3. Memilih Atasan Yang Tepat

Dress Peplum bisa jadi pilihan pertama

image : fashionlady.in

Untukmu yang memiliki bahu lebar, sebaiknya jangan mengenakan atasan dengan motif dan detail banyak dibagian bahu.

Atasan dengan model v-neck bisa jadi pilihan yang tepat untuk wanita dengan bahu yang lebar. Selain itu, atasan dengan model peplum juga bisa jadi solusinya jika tidak suka dengan model v-neck.

4. Bawahan Yang Tepat Untuk Wanita Berbahu Lebar

Bawahan Yang Tepat Untuk Wanita Berbahu Lebar

Untuk bawahan sebenarnya sangat fleksibel, jika suka skinny jenas bisa juga jadi pilihan. Namun jika tidak suka dengan skinny jeans bisa juga mengenakan celana dengan motif, baik floral maupun tribal.

Dengan menngenakan celana yang bermotif, kamu akan nampak lebih proporsional, karena orang akan lebih memperhatikan bagian bawah dari busana yang dikenakan.

5. Rok Untuk Wanita Dengan Bahu Lebar

Rok Untuk Wanita Dengan Bahu Lebar

Untuk memilih rok yang tepat bagi wanita berbahu lebar juga mudah kok. Namun akan lebih baik pilihlah rok dengan model melebar, seperti flare skirt dan circle skirt.

Selain itu, bisa juga memilih rok dengan motif-motif yang ada sekarang ini, seperti bunga maupun kotak-kotak. Jika ingin mengenakan rok yang tidak melebar bisa juga, namun pilihlah rok yang lebih menonjolkan bagian pinggangmu ladies, jadi akan membuat seimbang untuk bagian atas dari bahu yang lebar.

Nah itulah 5 Cara Mudah Memilih Busana Yang Tepat Untuk Wanita Berbahu Lebar. Sangat mudah bukan? Sekarang jangan bingung lagi ladies, selamat mencoba.

Advertisements