IBX587AF956D34F7

5 Cara Mudah Dan Alami Mengecilkan Pipi Yang Tembem

Memiliki pipi tembem bisa juga membuat wanita semakin menggemaskan, namun memang bagi sebagian wanita yang memiliki pipi tembem merupakan bentuk kekurangan bentuk muka yang bisa membuat kepercayaan diri menurun.

5 Cara Mudah Dan Alami Mengecilkan Pipi Yang Tembem

Mengecilkan Pipi Yang Tembem

Mengecilkan pipi tembem bisa dibilang gampang-gampang susah, tergantung bagaimana kita melakukanya ladies. Nah Seperti berikut ini ada 5 Cara Mudah dan alami mengecilkan pipi yang tembem.

1. Cobalah Atur Ulang Waktu Tidur

Tahukah kamu ladies, bahwa waktu tidur malam yang kurang dari 5 jam dapat meningkatkan resiko kenaikan berat badan. Hal ini dikarenakan metabolisme tubuh yang bekerja lebih lambat dan berdampah pada hormon tubuh yang bisa mengatur nafsu makan.

Nah, maka dari itu cobalah untuk mengatur ulang waktu tidur yang cukup, agar berat badan lebih bisa dikontrol dan tentu saja menghindarkan dari mata panda, mata benga, sampai pipi membesar atau semakin tembem.

2. Kurangi Asupan Gula

Perlu diketahui ladies, jika asupan gula yang berlebihan bisa menyebabkan resistensi air pada wajah, jadi bisa membuat bentuk wajah semakin gemuk atau semakin tembem.

Mulai sekarang cobalah untuk mengurangi konsumsi gula seperti pada sirop dan minuman bersoda. Jika memang suka minum teh maupun kopi sebaiknya tanpa gula, selain itu dukung dengan mengkonsumsi buah-buahan dan biji-bijian ya ladies.

3. Perbaiki Pola Hidup

Memang bisa dibilang memperbaiki pola hidup sehat di era sekarang ini sangat sulit, namun tidak berati kalian tidak bisa lho ladies.

Untuk mengatasi pipi yang tembem, cobalah untuk mengatur gaya hidup yang sehat. Hindari makanan cepat saji adalah pilihan yang tepat, hal ini karena makanan ini menjadi salah satu penyebab kenaikan berat badan termasuk pipi yang tembem.

Cobalah untuk mengontrol porsi makan harian, memastikan makanan yang dikonsumsi mengandung lemak, karbohidrat dan protein yang seimbang.

4. Berolahraga Yang Teratur

Setelah bisa mengatur pola makan yang sehat, dukunglah dengan melakukan olahraga yang teratur. Hal ini tidak sulit kok, cuma kita butuh konsistensi yang tinggi ladies.

Sempatkan waktu untuk berjalan kaki selama 20 menit setiap hari untuk membakar kalori yang berlebih pada tubuh kita. Dengan olahraga yang rutin dan kontinyu, kita bisa mendapati tubuh yang lebih ideal dan tentu pipi juga akan menjadi lebih tirus.

5. Jangan Lupa Sarapan Pagi

Sarapan akan meberikan tenaga bagi tubuh untuk melakukan kegiatan sepanjang hari. Selain itu, tahukah kamu ladies, jika sarapan bisa menurunkkan berat badan lho.

Beberapa penelitian menunjukan untuk menurunkan berat badan lebih cepat dengan sarapan dengan makanan yang mengandung banyak kalori dan kandungan nutrisi lengkap seperti protein, lemak, dan karbohidrat. Dengan sarapan yang tepat, akan membuat kita menahan asupan makanan diwaktu makan siang nanti ladies.

Advertisements