IBX587AF956D34F7

5 Cara Mengatasi Wajah Tampak Lelah Dalam Sekejab

Pastinya pernah dong, merasa lelah karena beraktivitas seharian penuh, dan ketika itu masih dibayangi dengan berbagai acara yang mau tidak mau harus dihadiri.

Ketika mengetahui hal itu dan bercermin untuk berdandan, malah mendapati wajah yang nampak sangat lelah. Hal itu wajar sih, karena memang sudah melakukan berbagai kegiatan sebelumnya, namun bukan berati harus pasrah dengan kondisi wajah lelah seperti itu ladies.

5 Cara Mengatasi Wajah Tampak Lelah Dalam Sekejab

Berikut ini ada 5 cara mudah yang bisa diterapkan yang terbukti ampuh dalam mengatasi wajah tampak lelah dalam sekejap. Penasaran seperti apa? Simak ulasanya berikut ini.

1. Cuci Wajah Sampai Benar-benar bersih

Langkah yang pertama dan tentunya sangat mudah adalah mencuci wajah, sampai benar-benar bersih. Siapkan produk pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulitmu ladies. Ingat, jangan telalu terburu-buru dalam mencuci wajah ladeis. Setelah itu barulah merias wajah dengan make up stunning.

2. Aplikasikan Serum Wajah

Pasti sudah tau ladies jika kulit wajah juga membutuhkan nutrisi yang cukup. Nah untuk mencukupinya bisa menggunakan serum wajah untuk asupan nutrisi pada wajah.

Gunakan serum wajah sebelum menggunakan make up agar asupan nutrisi tercukupi dan membuat kulit wajah tidak terlalu berat dalam penggunakan make up.

3. Gunakan Pelembab Dan Foundation

Langkah yang ketiga adalah menggunakan pelembab dan Foundation. Ingat jangan terbalik, gunakan dulu pelembab untuk menjaga kelembapan dan keknyalan kulit, kemudian barulah foundation.

Tunggulah pelembab meresap pada kulit barulah diaplikasikan foundation. Hal ini demi hasil yang maksimal.

4. Samarkan Flek Hitam Atau Mata Panda

Mata panda atau flek hitam yang muncul disekitar mata akan membuat penampilamu menjadi suram dan terlihat sangat lelah ladies. Jadi untuk menyiasatinya cukup dengan menyamarkan Flek hitam dan Mata Panda.

Cara yang paling simpel adalah dengan memanfaatkan Concealer pilihanmu ladies. Pilihlah produk concealer yang berkualitas, selain akan lebih terjamin keamananya, juga akan ampuh dalam menyamarkan Flek hitam atau mata panda.

5. Buat Pusat Perhatian

Nah untuk yang kelimat atau yang terakhir adalah dengan membuat pusat perhatian di wajahmu laides. Namun ingat, pilihlah bagian wajah manakah yang ingin ditonjolkan, misalnya bagian mata atau bibir.

Untuk bagian mata bisa memanfaatkan eyeliner, maskara, dan eye shadow, sedangkan untuk bagian bibir bisa memanfaatkan lipstik dengan warna yang mewah dan elegan. Selain akan membuatmu tampak lebih cantik, cara ini juga akan mengatasi wajah tampak lelah.

Advertisements