IBX587AF956D34F7

5 Bahan Disekitar Kita Yang Ampuh Untuk Membersihkan Make Up

Make Up Remover termasuk dalam kosmetik yang wajib dimiliki setiap wanita.

Make Up yang tidak segera dibersihkan bisa menjadi pemicu masalah kulit wajah seperti, munculnya jerawat sampai kulir menjadi kusam.

Maka dari itu, menghapus make up sangatlah penting dan wajib dilakukan setelah selesai beraktivitas.

5 Bahan Disekitar Kita Yang Ampuh Untuk Membersihkan Make Up

Nah apabila sahabat trend kesulitan dalam mencari make up remover, berikut ini ada 5 bahan disekitar kita yang bisa dijadikan alternatif untuk membersihkan make up.

1. Menghapus Make Up Menggunakan Baby Oil

Yang pertama adalah menhapus make up menggunakan baby oil. Caranya sangatlah mudah kok, cukup dengan meneteskan sedikit baby oil pada kapas, kemudian bisa disuapkan kedaerah wajah yang ingin dibersiihkan dari make up.

Gunakan secara lembut dan memutar. Jika menggunakan maskara waterproof akan sangat mudah untuk dihapus dengan baby oil ini.

2. Menghapus Make Up Menggunakan Lidah Buaya

Lidah Buaya bisa jadi pilihan yang praktis dan akan sangat efektif untuk kamu yang memiliki wajah berminyak. Cara penggunaanya juga saangat mudah kok, oleskan saja gel lidah buaya pada wajah, kemudia bisa dibilas dengan air bersih.

3. Menghapus Make Up Menggunakan Minyak Zaitun

Yang ketiga adalah minyak zaitun. Minyak zaitun akan membantu membersihkan make up yang sulit dihilangkan. Selain itu minyak zaitun juga merupakan pelembab yang sangat baik untuk kulit wajahmu ladies.

4. Menghapus Make Up Menggunakan Yogurt

Tahukah kamu ladies jika, yogurt juga sangat ampuh dalam membantu membersihkan make up. Makanan yang menyehatkan ini bisa jadi pilihan alternatif.

Pilihlah plain yogurt untuk dijadikan make up remover, cara penggunaanya juga simpel dan mudah kok, cukup dengan mengoleskan pada wajah yang ingin dibersihkan, lalu bilaslah dengan air. Selain ampuh dalam membersihkan make up, yogurt juga ampuh untuk menghapus masker wajah juga.

5. Menghapus Make Up Dengan Madu

Alternatif yang kelima adalah menghapus make up dengan madu. Menghapus make up dengan madu juga sangat mudah kok, cukup mengoleskan saja pada wajah menggunakan kapas, dan bilaslah dengan air bersih.

Namun ingat, madu memiliki tekstur yang lengket, jadi akan lebih baik jika madu dijadikan pilihan lain jika memang sudah benar-benar tidak ada alternatif lain.

Advertisements