IBX587AF956D34F7

4 Trik Ampuh Tetap Cantik Walau Naik Transportasi Umum

Kebanyakan wanita Indonesia masih ragu untuk naik transportasi umum, dan salah satu penyebabnya adalah bisa membuat dandanan menjadi acak-acakan.

Hal ini wajar saja, karena sarana Transportasi di Indonesia bisa dibilang masih minim fasilitasnya, walaupun tarifnya murah tapi para wanita lebih memilih tidak menggunakanya karena salah satu alasan tadi.

Tapi sekarang ini sahabat trend tidak perlu ragu lagi, karena berikut ini ada 4 trik ampuh yang bisa membuat sahabat trend tetap cantik walaupun naik transportasi umum. Penasaran seperti apa triknya? simak ulasanya berikut ini.

1. Tunda dulu penggunaan Make Up

Tunda dulu penggunaan Make Up

Trik yang pertama adalah dengan menunda penggunaan make up. Jadi tidak perlu sibuk menggunakan maku up yang paten sebelum naik transportasi umum, karena ketika naik transportasi umum bisa membuat make up menjadi luntur karena cuaca, dan bisa bercampur debu dijalan.

Lebih baik membawa perlengkapan make up ketika bepergian, dan ketika sampai ditempat tujuan, sahabat trend bisa mengaplikasikan make up yang sesungguhnya. Tapi ingat untuk membersihkan wajah dulu sebelum menggunakan make up.

2. Selalu Bawa Tisu

selalu membawa tisu

Tisu juga wajib masuk kedaftar barang bawaan yang sahabat trend. Jangan lupa untuk membawa 2 jenis tisu, yakni tisu basah dan kering. Tisu basah akan sangat membantu ketika wajah kotor. Selain itu tisu basa juga mengandung bahan antiseptik yang bisa membersihkan kotoran diwajah sebelum melakukan make up.

Sedangkan untuk tisu kering akan sangat berguna jika cuaca sangat panas untuk mengusap keringat di wajah sahabat trend. Ingat jangan terlalu sering mengusap wajah langsung dengan tangan, karena tangan adalah tempat bersarang kotoran ketika sedang melakukan perjalanan.

3. Lindungi kulit dengan pelembab

menggunakan pelembab wajah

Yang ketiga juga tidak kalah penting, yakni tentang melindungi kulit saat naik transportasi umum. Cara simpel kok, cukup dengan pelembab khusus untuk wajah.

Kondisi transportasi yang panas bisa sangat berpengaruh terhadap kelembapan kulit. Tidak hanya itu, ketika sahabat trend menggunakan transportasi umum yang ber-AC bisa juga menyebabkan kelembapan kulit.

4. Jaga kewangian tubuh dengan selalu membawa parfum

jangan samapi ketinggalan parfum untuk Tetap Cantik Walau Naik Transportasi Umum

Ketika naik kendaraan umum, biasanya akan membuat aroma tubuh terasa kurang segar maupun bau yang kurang sedap. Jadi untuk mengatasinya sangatlah simpel, cukup dengan membawa parfum kesukaan sahabat trend dalam tas. Langkah ini juga akan sangat ampuh mengembalikan tingkat kepedean seseorang.

Advertisements