IBX587AF956D34F7

4 Tips Mudah Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk

Baju muslim sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok wanita masa kini khususnya yang beragama islam. Sekarang ini banyak sekali pebisnis fashion yang memang sudah fokus di model busana muslim saja. Hal inilah yang membaut kaum hawa selalu berlomba untuk melengkapi koleksi busana muslim mereka.

Bagi mereka yang memiliki ukuran tubuh ideal akan sangat mudah memilih baju muslim yang sesuai. Sedangkan mereka yang memiliki ukuran tubuh besar atau gemuk, busana muslim seperti apa yang cocok untuk dikenakan?

Banyak wanita yang memiliki tubuh besar atau gemuk mengeluhkan bingungnya memilih busana muslim yang memang cocok untuk tubuh mereka.

Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk

image : emjeshop.com

Padahal jika tahu tipsnya memilih busana muslim untuk orang gemuk ini bisa dibilang sangat mudah lho ladies, seperti 4 tips berikut ini yang akan membahas bagaimana memilih busana muslim untuk wanita gemuk.

Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk

1. Motif Baju Muslim Yang Pas Untuk Wanita Gemuk

Motif baju muslim harus diperhatikan ladies untuk menyiasati penampilan dan tentunya menutupi bentuk tubuh besarmu.

Hindarilah motif baju muslim yang memiliki corak bunga besar, serta memiliki banyak kerutan dan garis horizontal. Akan lebih sesuai jika memilih motif gambar kecil-kecil, hal ini akan membuat tubuhmu terlihat lebih ideal.

2. Pemilihan Warna Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk

Memlilih warna kalem atau agak gelap adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki tubuh besar atau gemuk.

Hindarilah warna yang mencolok seperti hijau, kuning dan merah. Karena warna ini akan semakin mempertegas ukuran tubuhmu jika dikenakan ladies.

3. Pemilihan Cealana Panjang

Jika ingin memadukan baju muslim dengan celana panjang, cobalah untuk mencari celana yang memiliki ukuran yang sesuai dengan betimu ladies, namun ingat harus tetap longgar jika dibandingkan dengan legging.

4. Pemilihan Akeseoris

Memang menggunakan aksesoris akan membuat penampilan semakin menawan. Namun ingat ladies ada hal yang perlu diperhatikan untuk wanita gemuk yang akan mengenakan aksesoris. Hindarilah menggunakan aksesoris yang berukuran besar.

Aksesoris seperti gelang dan cincin dengan model simpel adalah pilihan yang tepat, selain itu bisa dikombinasikan dengan kalung panjang untuk membuatmu semakin tampil modis.

Nah itulah 4 Tips Mudah Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk. Sangat simpel dan mudah bukan? Jadi mulai sekarang jangan kebingungan apalagi sampai minder karena memiliki tubuh yang gemuk, karena kita harus tetap bersyukur, selain itu tubuh gemuk juga tidak akan menghalangimu untuk tampil maksimal dengan baju muslim.

Advertisements