IBX587AF956D34F7

4 Tips Memilih Kebaya Khusus Wanita Yang Bertubuh Gemuk

Siapa bilang jika wanita gemuk tidak bisa tampil cantik dengan menggunakan kebaya.

Seperti judul diatas yakni tips memilih kebaya khusus wanita yang bertubuh gemuk, kenapa khusus? Karena memilih kebaya tidak boleh sembarangan, apalagi untuk wanita yang memiliki tubuh gemuk, jika salah bukan tampil cantik tapi malah sebaliknya.

Nah kebanyakan wanita yang memiliki tubuh gemuk cenderung salah dalam memilih kebaya yang tepat dan pas untuk dipakainya.

kebaya untuk wanita berbadan gemuk

Maka dari itu, Trend Wanita kali ini akan bahas tips mudah memilih kebaya khsusus untuk wanita yang bertubuh gemuk. Penasaran seperti apa? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Hidarilah kebaya yang memiliki banyak sekali payet

Memang kebaya akan selalu identik dengan payet dan brukat, seperti pada bagian pinggang maupun dada. Namun untuk sahabat trend yang bertubuh gemuk sebaiknya menghindari kebaya yang terlalu banyak payet. Kebaya yang memiliki banyak payet akan membuat penampilanmu tampak semakin besar dan tebal.

Jadi pilihlah kebaya yang bisa dibilang simpel dengan beberapa payet saja, jangan terlalu berlebihan.

2. Akan lebih baik memilih kebaya dengan warna yang cenderung gelap

Bagi sahabat trend yang memiliki tubuh gemuk, alangkah lebih baik jika memilih kebaya yang cenderung berwarna gelap. Hal ini akan memberikan ilusi pada tubuh tampak lebih langsing.

Selain itu perpaduan warnaya juga sebaiknya senada, jangan sampai terdapat kontras warna atasan dan bawahan yang terlalu mencolok. Warna yang cocok untuk sahabat yang bertubuh gemuk seperti hijau tua, ungu tua, biru tua, merah tua dan hitam.

3. Model kerah kebaya V akan membuatmu semakin cantik

Memang sekarang ini model kebaya dengan kerah tinggi sedang trend di Indonesia, namun tidak semua wanita cocok dengan model itu, karena jika memiliki bentuk leher pendek akan sangat aneh dilihatnya, apalagi untuk wanita yang bertubuh gemuk yang notabene memiliki leher cenderung pendek.

Namun tidak perlu kawatir sahabat, karena bisa memilih kebaya dengan model kerah leher V. Selain mudah dipakai, model yang satu ini akan membuatmu tampak lebih cantik dan tentunya akan memberikan kesan leher menjadi lebih panjang.

4. Pilihlah Kebaya dengan motif kecil-kecil

Yang keempat, pilihlah kebaya yang bermotif kecil sahabat trend. Ketika memakai kebaya yang bermotif kecil-kecil, akan membuat ilusi badan tampak lebih kecil.

Nah itulah 4 Tips Memilih Kebaya Khusus Wanita Yang Bertubuh Gemuk. Sangat mudah bukan? Jadi untuk sahabat trend yang memiliki tubuh gemuk, jangan takut memakai kebaya.

Advertisements