IBX587AF956D34F7

4 Tips Aman Menggunakan Layanan Aplikasi Dating

Di era teknologi sekarang ini pasti suda tidak asing lagi dengan aplikasi ataupun website Dating. Ya memang benar juga ladies kalau jodoh itu ditangan tuhan, tapi kamu juga perlu tahu jika tidak bisa hanya berdiam diri saja.

Satu hal ataupun langkah yang bisa dilakukan adalah dengat mencari tahu ataupun mendekati pria yang memang jadi incaranmu. Tidak bisa dipungkiri jika mendekati pria terlebih dahulu itu tabu. Namun sebenarnya itu tidak masalah lho. Malahan hal ini akan lebih baik karena kamu bakal menegetahui seperti apa kepribadian dari pria tersebut.

Nah kesulitanya memang ketika kamu adalah salah satu pribadi yang introvet. Jadi solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan aplikasi atau website Dating.

Oh iya, tidak perlu takut menggunakan media yang satu ini, karena jika kita berfikir positif dan tahu 4 tips aman menggunakan aplikasi Dating berikut ini, hal itu bisa dikesampingkan ladies. Nah tips Seperti apakah itu? Berikut ini ulasanya.

1. Ingat Penampilan Bukanlah Segalanya

Ingat Penampilan Bukanlah Segalanya

Ingat Penampilan Bukanlah Segalanya

Di Aplikasi Atau website Dating, orang bisa dengan mudah memilih dan menggunakan foto yang bukan dirinya ataupun bisa menggunakan foto editan dari dirinya sendiri. Jadi hal utama yang harus diperhatikan adalah jangan mudah percaya begitu saja jika ada pria yang menyapamu langsung dengan foto profil yang menarik.

Namun bukan berati kamu harus skeptis dengan orang yang menyapamu di media yang satu ini. Cobalah untuk berbaur dan cek ulang tentang profilnya ataupun beberapa teman dia.

2. Jangan Terlalu Terbuka Dengan Informasi Pribadi

Jangan Terlalu Terbuka Dengan Informasi Pribadi

Jangan Terlalu Terbuka Dengan Informasi Pribadi

Tips yang kedua adalah dengan jangan terlalu terbukan dengan mencantumkan informasi pribadi. Jangan memberikan ataupun mencantumkan informasi probadi dalam profil kamu seperti nomor HP sampai alamat probadi.

Hal ini untuk menghindarkan diri dari kemungkinan orang yang tidak bertanggunag jawab dan menyalahgunakan informasi tersebut. Sebaiknya simpanlah informasi pribadi tersebut sampai menemukan orang yang dirasa tepat untu diajak berbagi.

3. Kenali Tanda Bahaya

Kenali Tanda Bahaya

Kenali Tanda Bahaya

Ingat ladies ketika menggunakan website atau aplikasi Dating, kenalilah tanda bahaya yang mungkin mengancam. Jika kamu sudah menemui pria yang klop dan bahkan sudah lama mengobrol jangan mengendorkan kewaspadaanmu.

Jika dia meminta informasi yang tidak seharusnya seperti no rekening, sampai minta foto yang tidak layak bahkan vulgar. Itulah tanda bahaya yang harus kamu ketahui. Jangan langsung percaya, walaupun kamu sudah lama mengobrol denganya.

4. Ceritalah Dengan Teman Dekatmu

Ceritalah Dengan Teman Dekatmu

Ceritalah Dengan Teman Dekatmu

Setelah berkenalan lama di aplikasi atau web Dating, hal yang pasti dilakukan setelahnya adalah niatan untuk bertemu. Nah cobalah untuk bercerita dengan teman dekatmu ladies. Hal ini untuk memberitahukan hal tersebut kemana kamu akan pergi.

Memang sih bukanya tidak percaya namun hal ini bisa meminimalisi hal yang tidak diinginkan. Namun kamu juga jangan ragu untuk diajak ketemu, yang kamu harus ragukan adalah ketika diajak ketuman ditempat yang tidak seharusnya ataupun ditempat yang sepi. Pilihlah mall yang ramai atau mungkin cafe langgananmu dan beberapa orang dicafe tersebut sudah kenal denganmu.

Advertisements