IBX587AF956D34F7

4 Cara Mudah Membuat lipstick Tidak Cepat Pudar Dan Lebih Tahan Lama Saat Dipakai

Tidak bisa dipungkiri, jika Make Up adalah hal yang tidak terpisahkan dengan wanita. Dan salah satu dari jenis make up yang penggunaanya tidak bisa ditinggalkan adalah Lipstick.

Selain bisa melindungi bibir, Lipstick juga akan mempercantik penampilan bibir. Banyak wanita mengungkapkan ketika menggunakan lipstick kepercayaan diri mereka menjadi semakin besar. Hal ini karena ketika menggunakan lipstick membuat penampilan lebih menarik dan membuat wajah lebih bercahaya.

Namun disisi lain, banyak wanita mengeluhkan tentang lipstick yang dipakainya tidak bisa tahan lama atau cepat sekali memudar.

4 Cara Mudah Membuat lipstick Tidak Cepat Pudar Dan Lebih Tahan Lama Saat Dipakai

Maka dari itu, kali ini Trend Wanita bakal ulas bagaimana cara membuat lipstick tidak cepat pudan dan lebih tahan lama ketika dipakai. Daripada semakin penasaran, simak ulasanya berikut ini.

1. Hilangkanlah Kulit Bibir Kering

Salah satu hal yang bisa membuat lipstick mudah pudar dan tidak tahan lama adalah adanya laipisa kulit yang kering. Jadi ketika sahabat menggunakan lipstick, hal itu akan sia-sia, karena kulit yang kering itu akan terkelupas dan tentunya memudarkan indahnya warna bibir sahabat trend.

Jadi hilangkanlah kulit kering di bibir. Caranya juga mudah kok, bisa menggunakan scrub khsusus atau bisa menggunakan cara alami seperi menggunakan scrub dari gula pasir dan minyak zaitun yang tentunya sangat mudah ditemukan.

2. Lapisi Penggunaan Lipstick

Cara yang kedua agar menjaga lipstick tahan lama dan tidak mudah pudar adalah dengan melapisinya. Gunakan lipstick secara berlapis untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan tentunya tidak cepat pudar.

Caranya juga mudah kok, cobalah untuk melapisinya dengan menggunakan lip liner berwarna nude diawal, kemudian bisa mengaplikasikan lipstick dengan warna kesukaan sahabat trend.

3. Aplikasikan Bedak Tabur

Yang ketiga bisa dengan mengapliasikan bedak tabur. Sebelum menggunakan lipstick cobalah gunakan dulu bedak tabur pada bibir sahabat trend.

Langkahnya juga sangat mudah kok, cukup dengan menepuk-nepuk bibir dengan menggunakan spons yang sudah terdapat bedak tabur, setelah itu barulah mengaplikasikan lipstick kesukaanmu.

4. Lipstick Mate Adalah Pilihan Tepat

Jika kamu tidak ingin ribet mengurusi lipstick yang mudah pudar, jangan sekali-kali pilih lipstick Glossy, karena jnis lipstick satu ini memang sangat cepat pudar.

Pilihlah lipstick Matte yang lebih kering dan tentunya akan tahan lebih lama.

Itulah 4 Cara mudah Membuat lipstick Tidak Cepat Pudar Dan Lebih Tahan Lama Saat Dipakai. Sangat simpel bukan? jangan lupa untuk dishare ke teman-tema jika memang bermanfaat.

Advertisements