IBX587AF956D34F7

4 Cara Cepat Melupakan Cinta Pertama

Berbicara mengenai hal cinta memang merupakan sesuatu yang tidak ada habisnya. Berbicara perasaan memang berbeda dengan berbicara mengenai teori. Apalagi dalam urusan cinta pertama.

Cinta pertama pada diri seseorang pasti akan sangat sulit untuk dilupakan. Karena hal ini merupakan pertama kalinya seseorang dapat merasakan cinta dan menikmati bagaimana sensasi ketika orang sedang jatuh cinta. Tentu tidak bisa begitu saja dihilangkan.

4 Cara Cepat Melupakan Cinta Pertama

Namun waktu terus berjalan. Keadaan berubah, dan orang – orang pun berubah. Kita juga harus bergerak maju, jangan ada di tempat yang sama secara terus menerus karena hal ini tidak akan membawa kebaikan untuk kita.

Kita harus move on dan menata kembali kehidupan kita. Namun hal itu juga tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Nyatanya masih banyak orang yang masih terjebak di cinta lamanya.

Oleh karena itu, inilah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk sedikit melupakan cinta pertamamu ladies.

Cara Cepat Melupakan Cinta Pertama

1. Harus Percaya Kalau bisa Melakukanya

Cara yang pertama adalah harus yakin terlebih dahulu bahwa dapat melakukan apa yang ingin kamu lakukan termasuk melupakan si dia.

Jika diri sendiri tidak yakin dalam hal ini maka akan sulit kedepanya dalam melupakanya. Cobalah untuk optimis dan harus memaksakan dirimu untuk hal ini. Pikirkan kehidupan yang indah setelah berhasil move on dari orang yang pernah kamu cintai.

2. Menyimpan Barang – Barang yang berhubungan dengannya

Untuk seseorang yang baru mengalami putus cinta atau tidak bisa menghilangkan bayangan cinta pertama pasti ada banyak hal yang membuat terus mengingatnya, baik itu hanya sebuah benda atau yang lainya.

Nah maka dari itu simpanlah barang- barang yang dapat membuatmu mengingat – ngingat akan kenangan bersamanya. Sebetulnya ada beberapa pilihan, yaitu membuangnya, menyimpanya atau juga dapat memberikanya kepada orang lain.

3. Tekuni Hobi

Jika sekarang sudah sendiri, sudah saatnya untuk menggali potensi yang dimiliki dan juga bakat yang dimiliki. Kamu tentunya akan mempunyai banyak waktu daripada terus menerus memikirkan tentang si dia.

Cobalah untuk menyibukan diri dengan menekuni hobi yang disukai. Dengan begini, hobimu juga akan terasah dan tentunya dapat perlahan – lahan melupakan si dia. Memang awalnya sedikit susah, namun lama kelamaan pasti dapat melakukanya.

4. Berkumpul Bersama Sahabat

Berkumpul dengan sahabat – sahabat tentunya dapat dilakukan jika sudah sendiri. Daripada sibuk untuk menyendiri dan juga bersedih hati, ada baiknya berkumpul dengan sahabat – sahabat.

Kamu dapat melakukan permainan atau hanya sekedar melakukan traveling ke suatu tempat. Dengan begini, kamu akan bersenang – senang dengan teman dan juga dapat melupakan bayangan dari cinta pertama.

Demikian beberapa cara yang dapat kamu lakukan  untuk melupakan cinta pertamamu ladies. Dan ada satu hal yang pasti diingat yakni kamu tidak akan bisa menghilangkan memori dari seseorang namun kamu bisa menggantinya dengan yang baru.

Advertisements