IBX587AF956D34F7

3 Model Rambut Ikal Yang Akan Membuat Wanita Tampil Menawan

Banyak wanita yang mengeluhkan tentang susahnya menata rambut ikal, yang kemudian mereka memutuskan untuk mencatoknya agar rapi dengan sekejap saja.

Namun, jika kita terus memanfaatkan catok untuk menata rambut ikal, hal ini malah akan merusak rambutmu ladies.

Nah berikut ini ada beberapa model rambut ikal yang akan membuatmu tampil lebih menawan dan tentunya akan menarik perhatian ladies, jadi tidak perlu lagi menggunakan catok untuk menata rambut ikal.

1. Menata Rambut Ikal Dengan Gaya Ekor Kuda Menyamping

Menata Rambut Ikal Dengan Gaya Ekor Kuda Menyamping

Model rambut ikal yang pertama ini sangat sangatlah simpel ladies, yakni dengan menata rambut ikal dengan gaya ekor kuda menyamping. Model Rambut ini akan akan memberikan kesan sederhana, simpel dan tetap anggun.

Model rambut ekor kuda menyamping ini adalah menyampingkan semua rambutmu ladies. Cara penataanya sangatlah mudah. Selain itu, untuk membuat tatanan rambut ini tahan lama, bisa disemprotkan hairspray ladies.

Model rambut dengan gaya ekor kuda menyamping ini bisa diterapkan untuk menghadiri berbagai acara yang bersifat non formal maupun semi formal.

2. Menata Rambut Ikal Dengan Gaya Chic Wavy Style

Menata Rambut Ikal Dengan Gaya Chic Wavy Style

Yang kedua adalah dengan menata rambut ikal dengan Gaya Chic Wavy Style. Gaya Chic Wavy Style ini akan membuat penampilan rambut ikalmu menjadi lebih tertata dan rapi.

Model gaya rambut  Chic Wavy Style akan sangat cocok untuk menghadiri berbagai acara ladies, baik non fomral ataupun semi formal. Jadi tidak perlu ragu untuk menata rambut ikalmu dengan gaya Chic Wavy Style.

3. Menata Rambut Ikal Dengan Gaya Boho Style 

Menata Rambut Ikal Dengan Gaya Boho Style

Nah untuk yang ketiga adalah menata rambut ikal dengan gaya Boho Style. Selain membuatmu tampak lebih manis, gaya Boho Style juga memberikan kesan ceria dan tentunya menawan.

Model gaya rambut Boho Style akans angat cocok untuk wanita yang suka dengan gaya asa kini ala hippie. Selain itu model ini juga sangat pas diterapkan ketika liburan atau datang dia cara non formal.

Nah itulah 3 model rambut ikal yang akan membuatmu tampil lebih menawan ladies. Jadi jangan bingung lagi tentang bagaimana sih menata rambut ikal yang tepat. Selamat mencoba.

Advertisements