IBX587AF956D34F7

3 Cara Mudah Memilih Lipstik Yang Benar

Salah satu produk kecantikan yang tidak pernah ketinggalan bagi wantia adalah lipstik. Selain untuk melembabkan, lipstik juga sangat berguna untuk menunjang penampilan seorang wanita.

Dengan menggunakan lipstik, wanita akan lebih tampak segar cantik dan tentunya sangat menarik. Sekarang ini sudah banyak sekali produk lipstik yang ada dipasaran, mulai dari warna, merk sampai bahan yang digunakan.

Nah dari banyaknya varian lipstik ini, membuat banyak wanita kebingungan bagaimana sih memilih lipstik yang baik dan benar.

Namun sekarang tidak perlu kawatir lagi ladies, karena berikut ini ada 3 cara mudah memilih lipstik yang benar.

1. Pemilihan Warna Yang Tepat

Memilih Warna Lipstik

Yang pertama adalah memilih warna yang benar dan tepat. Jika tujuan utama mengenakan lipstik untuk membuat bibir lebih seksi, cobalah untuk memilih warna lipstik yang lebih gelap dari warna bibir.

Sedangkan untuk membuat kesan natural, cobalah untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit ladies.

2. Sesuaikan dengan Bentuk Bibir

Sesuaikan dengan bentuk bibir

Yang kedua ini asih tidak jauh dengan pemilih warna lisptik, namun bedanya kali ini disesuaikand engan bentuk bibir.

  • Untuk bibir normal (seimbang), bersyukurlah, karena bentuk bibir yang satu ini bisa cocok menggunakan banyak jenis warna lipstik yang ada.
  • Untuk bibir tebal, bisa memilih warna lipstik yang natural seperti cokelat muda, merah maroon sampai merah muda atau pink.
  • Untuk bibir tipis, akan lebih cocok jika menggunakan lipstik dengan warna pink.

3. Cobalah untuk memastikan

Mencoba lipstik untuk memastikan

Kebanyakan wanita selalu malas mencoba ketika hendak membeli lipstik, padahal hal ini sangatlah penting. Dengan mencoba warna lipstik ini akan membantu dalam mengenali warna apa yang cocok untuk bibir kita.

Advertisements