IBX587AF956D34F7

3 Cara Mudah Memilih Baju Muslim Couple Untuk Lebaran

Lebaran tinggal menghitung hari lagi ladies. Sudahkan memillih baju muslim couple untuk dipakai bersama pasangan saat lebaran nanti?

Tampil kompak dan serasi pastinya akan menjadi hal yang sangat membahagiakan bersama pasangan, salah satu cara untuk tampil kompak dan serasi itu adalah dengan menggunakan baju muslim couple.

Sekarang ini banyak sekali model baju muslim couple untuk lebaran, kadang hal ini malah membuat kita bingung mau memilih yang seperti apa.

3 Cara Mudah Memilih Baju Muslim Couple Untuk Lebaran

image : akufhasion.com

Maka dari itu, kali ini kita bakal bahas, bagaimana cara mudah memilih baju muslim couple untuk lebaran. Penasaran seperti apa? Simak ulasanya dibawah ini.

Cara Mudah Memilih Baju Muslim Couple

1. Pilihlah Baju Muslim Couple Yang Tidak Banyak Di Pasaran

Sebenarnya sangat simpel sih untuk tips yang pertama ini, yakni tentang memilih baju muslim couple yang tidak banyak dipasaran. Tidak mau kan ketika lebaran nanti ketemu orang ternyata kemabaran baju muslim?

Nah cara paling mudah adalah dengan membuat sendiri baju muslim couple. Cobalah mencari bahan atau kain sendiri, dan datangilah penjahit langgananmu ladies. Selain akan tampil lebih sempurna, karena ukuran baju muslimnya akan lebih pas, dan juga perbandingan untuk sama dengan orang lain ketika lebaran akan sangat kecil sekali.

Namun jika tidak memiliki waktu untuk membuat baju ke penjahit, bisa saja mendatangi butik-butik busana muslim, disana biasanya menyediakan baju muslim couple yang limited edition.

2. Pilihlah Bahan Baju Muslim Couple Yang Nyaman

Sekarang ini kita bisa sangat mudah memilih bahan baju muslim couple. Untuk itu jangan lupa untuk memilih baju muslim yang benar-benar nyaman dikenakan.

Memang semakin nyaman bahan, harga juga akan semakin tinggi. Tapi yakin deh jika harga tidak akan pernah bohong.

3. Memilih Warna Baju Muslim Couple

Untuk baju muslim couple yang akan digunkan hari lebaran nanti, akan lebih cocok mengggunakan warna busana yang kalem seperti warna putih.

Jika ingin ekplorasi warna juga akan sangat bagus ladies, namun ada hal yang perlu diperhatikan, yakni tentang warna kulitmu dan pasanganmu, apakah benar-benar sesuai dengan warna itu.

Ingat jangan egois, sebaiknya memilih warna yang cocok antara kau dan pasanganmu, jangan memilih yang hanya cocok di kamu saja.

Nah itulah 3 Cara Mudah Memilih Baju Muslim Couple Untuk Lebaran. Sangat mudah bukan? Jadi siap untuk tampil menawan saat lebaran nanti?

Advertisements