IBX587AF956D34F7

3 Cara Alami Dan Mudah Menghilangkan Stretch Mark

Jika bicara tentang Stretch Mark pastinya setiap wanita mengerutkan dahi. Memang bisa dibilang strech mark ini sangat menggangu penampilan, apalagi untuk wanita.

Stretch Mark merupakan tanda reganan atau guritan yang panjangnya bervariasi. Munculnya strech mark ini karena hilagnya dan menipisnya permukaan kulit yang akan membuat cekungan di permukaan kulit.

Biasanya strech mark ini akan muncul setelah kehamilan, karena saat hamil kulit akan mengalami peregangan.

Banyak wanita yang mengeluhkan sulitnya menghilangkan Stretch Mark yang muncul di kulit mereka.

3 Cara Alami Dan Mudah Menghilangkan Stretch Mark

Maka dari itu, kali ini kita bakal bahas bagaiamana sih cara mudah menghilangkan Stretch Mark pada kulit. Nah daripada semakin penasaran, kita simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Alami Dan Mudah Menghilangkan Stretch Mark

1. Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Kopi Bubuk

Cara yang pertama adalah dengan mengandalkan kopi bubuk. Tahukah kamu sahabat trend jika kopi bubuk bisa memudarkan Stretch Mark yang muncul di beberapa bagian seperti paha, lengan, betis, serta perut.

Untuk cara penggunaanya juga sangat mudah, bahkan bisa dibilang sangat sederhana. Cukup dengan mengambil kopi bubuk atau ampas kopi yang masih hangat, kemudian bisa dioleskan pada area keumculan Stretch Mark. Gerakan secara memutar selaa kurang lebih 5 -9 menit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, laukan hal ini secara rutin dan berkala kurang lebih 3 kali dalam seminggu.

2. Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Campuran Wortel, Ketumbar dan Daun Thyme

Cara yang kedua adalah dengan memanfaatkan Wortel, ketumbar serta daun thyme. Untuk caranya juga sangat mudah dan sederhana.

Cukup dengan mencampurkan ketiga bahan tersebut, kemudian dihaluskan. Setelah itu bisa langsung dioleskan pada bagian tubuh yang terdapat Stretch Mark. Gosokkan memutar selama kurang lebih 5 menit saja, kemudian bisa dibilas dengan air bersih.

3. Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Vitamin E

Untuk yang ketiga adalah menggunakan Vitamin E. mengenai caranya adalah mengkonsumsi vitamin E secara rutin dan teratur. Vitamin E akan membantu mencegah muncul Stretch Mark pada tubuh. Vitamin E juga  akan membantu memperbaiki sel-sel kulit yang mati atau rusak.

Advertisements